Tuesday, November 23, 2010

Petualangan Programmer



Akhirnya setelah saya bertapa selama 1 minggu selesai juga diagram UML appku...Rasanya tangan udah gatel pengen Coding, tapi tahap analisis kan harus terpenuhi dulu...g bisa loncat loncat....Tapi Almdulillah Tahap Analisis tinggal di bimbingkan, InsyaAllah g ada perubahan. Aku kan orangnya Perfeksionis klo mengerjakan sesuatu....

Huft,...*masih capek, ngantuk habis makan*, saya merasakan petualangan jadi programmer udah lumayan panjang...tapi ya tak sepanjang senior saya D_ANANK nick nya. Dia kalo koding udah kaya orang sakit. Kadang aku sendiri merasa lelah koding terus. Tapi kalo nggak koding mau ngapain. Koding juga asyik kok. Seperti seniman yang membuat sesuatu untuk dinikmati, tapi klo coding untuk di implementasikan. Yang saya rasakan ketika kesusahan memecahkan algoritma adalah saya bodoh sekali, goblok, tolol, apalagi kalo sudah masalah keungan *app keungan maksudnya*, beuh,,,benar-benar menghabiskan otak. Tapi kalo udah jadi rasanya PUASSSS......

Beberapa tahun ini saya jadi programmer yang saya dapatkan adalah pengalaman yang luar biasa, meskipun pusing dan sterssnya juga luar biasa.hhehee, Tapi tak apalah demi kuliah yang tinggal satu tendangan lagi...*SKRIPSI OH SKRIPSI*..Doakan saja cepat selese. Walaupun posisinya programmer beberapa kali saya kerja *BORONGAN*,  ya programmer ya analis. hhh,mmmm....waktu coding rasanya DONGKOL ja *INI ANALISNYA MANA, DOKUMEN REQUIREMENTNYA MANA, SEQUENCE DIAGRAMNYA MANA*....isi mana-mana semua..tapi memang harus bersabar. Walaupu pahit tapi sedikit banyak aq belajar dari kekurangan Blue Print suatu aplikasi, dan aku terus berusaha untuk resolve problem yang ada. hmmmmm, masih banyak lagi cerita yang lain, mulai dari proyek yang besar dan hanya di bayar kebalikanya besar...hehehehhe*jayus*. tapi tak apa-apa semuanya aq sukuri semoga menjadi berkah bagi kehidupanq mendatang...AMIIIIINNNN.....*DOAKAN SKRIPSIQ NDANG RAMPUNG CAH*...hahah

0 comments:

Post a Comment

 

Om Ridwan's Blog World. Copyright 2010 All Rights Reserved Om Ridwan