Sunday, November 14, 2010

Jobs In Korea



Bismillah, semoga dengan title di atas cita-cita saya tercapai. Amin  ya Allah. Bukanya sesumbar, tapi rasanya ingin banget kerja di korea. Biarkarkanlah cercaan orang-orang tentang aku nantinya jadi TKI. So, What Getoo. Aku masih ingat sekali bagaimana mengajariku disiplin saat masih SD. Nggak berangkat ngaji sore ke masjid saja, wah bisa jadi angker banget rumahku. Maksudnya angker adalah aku nggak boleh tidur di kamar. Kasian. hehehe..terus tidur dimana. Di Lantai tanah waktu itu. hrrrr..nyamuke dab-dab ampun DJ. Dulu belum kenal DJ ding. hahahah....*Setress Mode On*.


Kembali ke masalah korea, heheh. Aku selalu terinspirasi dengan teknologi-teknologi di korea. Sementara aku disini serba terbatas. Mau bandwidth 5MB aja susah banget. Mentok 2MB itu pun harus jadi gerandong dulu.haaha...Tenang saja insyaAllah sekarang saya sudah bertobat.

Secara,  Korea negara kecil yang bohai. Orangnya cantik-cantik Otaknya pun, jangan salah sob...bisa terkencing-kencing aku kalo diajakin itung-itungan bareng.




0 comments:

Post a Comment

 

Om Ridwan's Blog World. Copyright 2010 All Rights Reserved Om Ridwan